Minggu, 21 Februari 2010

Mungkin Nanti

Aku suka sekali, menyusuri alam terbuka atau gedung-gedung megah.
pergi dari satu kota menuju kota yang lain
aku suka perjalanan lengkap dengan pemandangan indah.. Lampu-lampu di jalan, awan biru damai di langit, sawah hijau permai. Maka dari itu aku setuju dengan slogan 'gemah ripah loh jinawi' untuk negara kita. Tapi di beberapa kota, slogan tersebut tidak berlaku karena pencemaran lingkungan yang terjadi.
Kadang terbesit keinginan untuk travelling dengan jarak yang lebih jauh, yang lebih banyak lagi tantangan.
Ah tapi itu tidak mungkin untuk saat ini!
Tidak mungkin aku mendapat ijin dari orang tuaku.
Tidak mungkin aku mampu menghadapi orang-orang 'rese' di jalanan.
Tidak mungkin aku punya waktu luang segitu banyak.
Dan tidak mungkin juga aku mendapat dana yang segitu banyak juga.

Hah, mungkin nanti.

Kalau aku sudah tidak lagi menyandang status single. Aku harap suamiku mau aku ajak melihat kehebatan-Nya dengan menjekakan kaki ke tempat yang belum pernah aku singgahi. Dan semoga kita juga mampu menjejakan kaki di dua kota hebat itu, Mekkah dan Madinah untuk melaksanakan rukun islam yang terakhir. Amiin...

Tidak ada komentar: