Senin, 09 November 2015

Kara Para Ask - Black Money Love - Cinta Elif

Saat ini Drama Turki sedang melejit di layar kaca indonesia, Kara Para Ask series juga muncul saat merebaknya Turkish Series lainnya seperti cinta di Musim Cheery, Shehrazat, Cansu & Hazal dan yang lainnya. 

Awalnya aku nggak tertarik karena tayangnya terlalu larut, aku udah ngantuk jam-jam segitu. entah kenapa suatu malam aku nggak bisa tidur, nggak sengaja lihat drama ini di ANTV dan jadi penasaran karena berbeda dari drama yang tayang di jam-jam sebelumnya. Kara Para Ask tidak hanya series yang berbau percintaan dengan konflik keluarga di dalamnya. Kara Para Ask atau Cinta Elif ini merupakan series romantis yang kadang bikin deg-degan dengan adegan actionnya, kadang bikin senyum-senyum bahagia melihat kemesraan Elif & Omer, kadang  bikin penasaran dengan misteri yang harus dipecahkan mereka, kadang bikin sedih melihat mereka berpisah tapi bahagia banget ketika mereka bersatu lagi, juga bikin sakit hati atas pengkhianatan orang-orang yang mereka sayangi. Cinta Elif memang layak ditonton meskipun larut malam,

Penasaran dengan jalan ceritanya, aku serching di google sinopsis nya "sinopsis cinta elif" atau "sinopsis kara para ask", hampir frustasi dan gila karena aku hanya bisa nonton di you tube lewat tabletku, dengan bahasa turki yang tidak aku mengerti,  nggak ada subtitlenya, nggak ada sinopsisnya, i don't understand what their said. i found the summary in english. i'm gonna be happy, altough occasionaly have to open a dictionary. big thanks to KPA Pakistan Club for translating the episode. i still trying to search summary of final episode. I wondered are Omer is still to be Policeman?

Berawal dari ingin mencari tahu siapa pembunuh ayahnya, (Elif Denizer) dan juga pembunuh calon tunangannya (Omer Demir) mereka bahu membahu memecahkan teka-teki yang ternyata sangat mengejutkan.

Omer Demir adalah salah satu polisi terbaik di Istanbul yang tidak akan membiarkan satu kasuspun tidak terpecahkan. dia dan tim nya Arda dan Pelo yang juga merupakan teman dekatnya yang nanti akan membatu dia dan Elif menangani kasus demi kasus. Ayah Omer meninggal ketika dia masih kecil, karenanya dia bercita-cita menjadi seorang Polisi. dia dan kakaknya, Husyein Demir sama-sama berprofesi menjadi seorang polisi detektif, kalo di Indonesia mungkin intel kali ya.

Elif Denizer adalah seorang desainer perhiasaan yang mempunyai perusahaan keluarga, kaya dan cantik. mereka mempunyai latar belakang yang berbeda. Elif yang sebelumnya tidak pernah mengalami kejadian kejadian menegangkan yang membahayakan nyawanya. dia harus berurusan dengan penjahat dan mafia psikopat yang mencoba menghancurkan hidup keduanya sejak kematian ayahnya. dia mempunyai satu kakak yaitu Asli Denizer juga satu adik bernama Nilufer Denizer.

A journey of unconditional love of Elif & Omer. Their gave briliance act in their relationship. Touch my deep heart.

---------------------------------------------------------------- to be continue (belum ada ide)



Tidak ada komentar: