Kamis, 06 Agustus 2009

3 s.d 6 Agustus 2009

Lama tak jumpo ya?
Hehe, males nulis, males ngapa2in juga.. Hmm, syndrome pra red day apa ya?
Entahlah pokoke harus S.E.M.A.N.G.A.T Lillahita'ala.. OK ??

3 Agustus 2009 :
hari itu aku ke stematel ambil buta, sertifikat2,surat keterangan dll (bukan ijazah, durung dadi ijazah'e)
alhamdulillah dapet teguran lagi atas kecerobohanku... Aku mau benerin nile transkipku yang salah... Karena ketidakdisiplinanku *mungkin* malah pak..(maaf gak bisa di sebutin namanya) "gak bisa segampang membalik telapak tangan donk"
deg.. Astaghfirulloh.. Aku mbatin"sehina apakah diriku hingga di katain seperti ini??"
entah aku yang terlalu sensitif ato emang itu nyakitin tapi yang jelas itu salahku... yang tsedari dulu tak melapor kalau ada kesalahan...
Walhasil beliau gak mau ngebenerin transkip nilaiku... Yah, mau gimana lagi?
Bismillah moga masih bisa nyari kerja tanpa transkip nilai...

4 Agustus 2009 :
berangkat ke jogja sama mas ipank(my litle brother) naik logawa pagi2... Alhamdulillah masih dapet tempat duduk cz udah janjian sama dua temenku yang dari stematel...
Sampe kampus eh malah jebulnya cuma ambil surat2 yang harus di isi&di tandatangani, dan gak boleh di kumpulin hari itu...
Ya sudahlah, balik ke jogja lagi tgl 10 besok, insya Allah...
Truz mau langsung pulang kok capek ya?
Mau makan dulu, kita ke marlioboro naek trans jogja...
Haiah penuh, sesak dan kita mual2 deh...
Duduk bentar, di kursi yang di pinggir jalan itu lho... Truz makan di KFC Marlioboro... Abiz itu niatnya mau ke gramedia, sholat dulu terus ke terminal...
Eh di Masjid malah ketemu temen2, ya sudah jadinya pulang naek kereta jam 5 sore...
Kita semua jalan-jalan sampe pegel-pegel (aku gak beli apa2, hehe wong ora nduwe duwit og)
pulang, naik logawa lagi sampe stasiun kroya +- jam 8...

5 Agustus 2009:
pagi2 seorang teman telpon(tumben banget biasanya gak pernah)
katanya minta anterin ke rumah salah satu temen yang lain..
Oh.. Ya udah deh ntar tak anter..
Dan aku, terkejut minta ampun bujan kepalang ketika di depan rumahnya ono tratagan ngono kui(ngerti gak artinya?)
trus masuk.. Innalillahiwainalillahi rajiun... Masnya dia ternyata meninggal..
Saya ikut acara dari upacara pembukaan, prosesi pemakaman, upacara penutupan hingga jenazah di kubur...
Ini kali pertama aku ikut prosesi pemakaman orang non muslim... (hehe no comment dah)

6 Agustus 2009
beraktifitas seperti biasa..

Tidak ada komentar: