Minggu, 21 Februari 2010

Sudahlah

Tadi baca status nisa : "berat badanku + 7kg, sekarang yang harus aku perbaiki adalah tinggi badan"

jiaaahh...aku iri...
apalagi usaha yang harus aku lakukan??

Kadang aku kesal dengan ejekan teman-teman
hehe, cuma kesal bercanda kok nggak beneran
diledek menderita HIV
cacingan
busung lapar
TBC
ato penyakit-penyakit lainnya, buat aku sudah menjadi makanan sehari-hari

Tapi ya aku tau, mereka cuma guyonan
dan aku juga nggak pernah sakit hati atau tersinggung dengan olokan-olokan seperti itu

di rumah juga pada protes semua.. Nggak orang tua, kakak-adik, bu lik, pak lik, bu dhe, pak dhe bahkan nenek

ya aku sendiri juga nggak tau kenapa sekarang aku kurus kering seperti ini

masukan-masukan dari orang-orang juga sudah aku usahakan
mulai dari minum susu instant
susu perah asli
jamu tradisional pahitan
telor ayam kampung
penambah nafsu makan
sari kurma
obat cacing
minyak ikan
semuanya sudah aku coba
tapi hasilnya NOL besar

kemarin waktu milad mas faisal ngasih brownies gede banget
katanya : "biar dd gendut"
kemaren juga ada temen ngomong gini : "li, tak kasih coklat tapi bukan buat hari kasih sayang, biar berat badanmu naik. Hahaha"

ah sudahlah aku nggak mau mempersoalkan berat badan lagi

biar aku kurus kering begini
yang penting aku sehat
yang penting aku kuat

Thank you Allah... Atas nikmat sehat yang tiada tara ini...

Tidak ada komentar: