Jumat, 15 Januari 2010

Bunga Tidur atau Mimpi???




Percaya nggak kalau mimpi itu punya arti?
Heummm, kalo aku sih tergantung mimpinya… karena denger-denger nih… mimpi adalah salah satu sarana Tuhan atau setan berbicara sama kita…
Kepercayaan akan adanya maksud dibalik mimpi semakin menguat ketika aku membaca Surat Yusuf (di dalam surat itu diceritakan kalau nabi Yusuf mempunyai mukjizat bisa menafsirkan mimpi)

Ngomong-ngomong mimpi kemaren aku mimpi nih… gini ceritanya…
Aku mimpi kalo gigi aku itu patah… penasaran, aku searching di mbah google dan ah tidaaaaaaaaaakkkkkk….. katanya arti mimpiku itu bakal ditinggal orang yang dicintai atau keluargaku…. (serem ya?) *arrghh, I don’t wanna lost the people I love*…
Tapi ada situs lain menyebutkan begini “gigi mewakili kedewasaan, kebijaksanaan, keseimbangan emosi dalam diri. Saat anda bermimpi gigi anda patah atau tumbuh, hal ini berkaitan erat dengan perkembangan diri anda, perasaan anda dan hubungan anda dengan orang di sekeliling anda. Bisa jadi merupakan peringatan bagi anda untuk berpikir lebih dalam tentang keputusan yang anda ambil”

barangkali aja ini peringatan dari Alloh kalo aku itu harus RAJIN-RAJIN SIKAT GIGI, terutama sebelum tidur…
Pas tidur emang aku belum sikat gigi…
Kiqkiqkiq.... gini tak ceritain lagi....
Ini kan lagi musim ujian nih, *kalo lagi ada ujian hawane nggak bisa tidur nyenyak*
Abis sholat Isya aku ngomong sama mbakku “mbak bikin kopi yuk”
Mbak : “ntar ah agak maleman”
Ya udah.. aku belajar aja dulu… materinya kan ada di slide, buka power point....
Baca-baca-baca.. capek nih mata kalo lama-lama didepan monitor *pura-pura, padahal ngantuk* mak breg aku ketiduran sampe jam 12an...
Bangun, belajar lagi nih ceritanya... bikin kopi.... dan aku ga bisa tidur lagi sampe jam 3an... tidur lagi *ini dia, mimpinya pas abis sholat malem*
Dan ketika tersadar... aw aw aw aw adzan shubuh sudah berkumandang cuy.....

Jadi mikir nih… ????????????????
bagaimana kalo aku benar-benar kehilangan orang yang kucintai...
hmm, mereka itu punya siapa sih?
Ibu punya Alloh...
Bapak punya Alloh....
Adik kakak punya Alloh.....
Temen-temen punya Alloh...
Aku pun punya Alloh....

Ya, kalau memang benar salah satu diantara mereka ada yang pergi...
Mungkin sudah waktunya, mereka kembali ke Sang Pencipta....

Tapi pertanyaannya.... sanggupkah aku???

Atau jangan-jangan kemungkinan kedua, ada yang salah dalam keputusan yang sudah aku ambil??? Ah rasa-rasanya tidak... aku sedang tidak banyak mengambil keputusan akhi-akhir ini...

*WALLOHU’ALAMBISHOWAB.......

Tidak ada komentar: