Senin, 11 Januari 2010

Blogger vs Notes FB vs Buku Diariku

Berikut kelebihan dan kekurangannya (versi saya)

Blogger -> blogger adalah salah satu tempat dimana saya bisa menumpahkan segala rasa, berbicara kepada Dia juga dia *tanpa peduli dia membacanya atau tidak*, tempat saya berkeluh kesah, tempat saya berbagi yang cukup aman. Kenapa cukup aman? Karena tidak banyak orang yang tau mengenai blog ini.

Notes FB -> notes FB menjadi media yang sangat tepat untuk berbicara kepada orang lain dengan fasilitas tag-nya. Jadi kalau mau berbagi pengalaman&ilmu. Ini cocok sekali, hampir semua orang sekarang punya fesbuk. Tapi menjadi tidak aman karena begitu luas cakupannya, ketika mau berbicara urusan pribadi menjadi tidak efisien.

Buku diariku -> buku diariku ini tempat yang paling aman untuk berkeluh kesah. *karena hanya saya dan yang Maha Tau yang tau*.
Di tempat ini menjadi tidak cocok kalau untuk berbagi pengalaman&ilmu.
Tapi disini juga menjadi tempat yang comfortable. Tanpa koneksi internetpun saya bisa menulis dan dan mengarsipkannya.

Tidak ada komentar: