Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mother Mom

Berbicara tentang Ibu, tak henti-hentinya ku kirimkan do'a untuk beliau.
Beliau adalah sesosok manusia sempurna bagiku, beliaulah yang selalu membuatku 'mau belajar'
Aku mencintainya genap dengan segala kekurangan beliau.
Aku mencintainya genap dengan segala cinta kasih yang beliau ajarkan kepada kami anak-anaknya.
Aku mencintainya genap dengan segala keindahan rasa kasih sayang-Nya.
Aku mencintainya, karenaNya.

Selamat hari ibu, Mom. *I LOVE YOU*

Terimakasih tuhan, izinkan kami bersama walau raga kami terpisah jauh.
Lindungilah kami sekeluarga dari api neraka-Mu.
Izinkan kami bersama, di dunia juga akhirat-Mu.

Semoga sisa kebersamaan kami manfaat juga barokah.

Ngomong-ngomong aku udah pantes belum ??? hehehe


1 komentar:

tandroid mengatakan...

udah pantes kok..... ( ^^')