Jumat, 26 November 2010

Mendadak jadi Pendiam

Aku bahkan sudah lupa kapan terakhir kena flu, seingatku semenjak kuliah belum pernah lagi aku terserang virus yang membuat suaraku tersedak-sedak ini.
Biasanya hanya masuk angin karena kecapekan saja, pun itu sembuh dalam semalam setelah sebelum tidur aku meminum jamu buatan PT.Sido Muncul.
Huh ternyata kekebalan tubuhku sedang menurun, memang sih aku tidak gampang tertular kalau golongan darah orang yang terkena penyakit tidak sama.
Payahnya kali ini salah satu teman satu rumah, sakit. dan dia tidak tau apa golongan darahnya.
kalau yang lain em=O, si Mbok=O, si Mbah=B, si Uyut nggak tau tuh apaan. gubrak, kalau aku tebak sih dia bergolongan darah A. sama seperti aku. buktinya selang satu hari virusnya langsung menular.
dan sekarang aku tidak sesemangat biasanya, mendadak jadi pendiam.
tidak seceria biasanya. T.T

semoga Allah mengganti rasa sakitku dengan menghapus dosa-dosa yang aku perbuat.
selalu ada hikmah, *believe it* ^ ^

Tidak ada komentar: