Kamis, 11 November 2010

Pilih yang Mana ???

Saya kesal dengan salah satu acara di salah satu stasiun televisi,
mungkin anda juga tau
itu lho acara yang main tebak-tebakan tirai
mau tirai satu atau kotak warna merah?
Ya kira-kira seperti itulah
bukan kenapa-kenapa sebenarnya
seperti itu menurut saya membentuk mindset yang salah di masyarakat
kalau yang menonton orang dewasa yang mindsetnya sudah keliru kan malah semakin memperkeruh saja
apalagi kalau yang menonton anak kecil, duh kacau!
Memangnya ada? Kekayaan yang di dapat secara instant seperti itu?
Yang di tawarkan adalah abstrak karena tidak mungkin terjadi di dunia kenyataan
kecuali Allah memang sedang memberi rezeki dari arah yang tidak di duga-duga
toh juga tidak seperti itu saya kira,
acara seperti hanya akan membentuk peterpan-peterpan dan cinderella-cinderella
duh hidup itu tidak semudah itu bung..

Maaf jika ada pihak yang merasa tersakiti,
tapi saya punya pesen mbok ya kalau mengkonsep acara itu yang sekiranya bermanfaat untuk menciptakan Indonesia Emas
saya yakin, kalau semua orang turut berkontribusi Kemenangan Indonesia saya kira bukan hanya wacana dan mimpi belaka.
*believe it*

Tidak ada komentar: