Rabu, 10 November 2010

Sekecil Apapun Itu

Tak henti-hentinya saya selalu berdo'a untuk keselamatan saudara-saudaraku di Jogja.

Baru akhir bulan lalu saya menuliskan tentang sudah sampainya abu vulkanik Merapi ke ko ta, tapi akibat meletusnya Merapi(lagi) pada jumat, 5 November kemarin lebih dari abu, bahkan pasir, kerikil kecil dan lahar dingin sudah masuk ke kota.
Bahkan lebih dari itu, pengungsi kini ada disana-sini.

Siapa yang tidak prihatin mendengar Indonesi tak henti-hentinya menerima ujian yang bertubi-tubi seperti ini? Tapi yakinlah kawan, berarti Allah percaya bahwasannya kita pasti mampu untuk melaluinya. Karena Dia tak akan memberi cobaan di atas kemampuan hambaNya.

Hati siapa yang tidak tersentuh?
Saya bahagia, saudara-saudara saya di belahan bumi lain juga bergerak untuk setidaknya meringankan beban mereka.
Bahkan sampai saudara-saudara saya yang berada di luar negripun menggalang dana. Percayalah, sebera kecilpun itu pasti akan di ganjar berlipat-lipat olehNya. Asal ikhlas,

oh Allah berikanlah keberkahan bagi saudara-saudaraku yang sudah tergerak hatinya,
semoga lebih banyak lagi hati-hati yang tergerak,
ini bukan hanya tugas pemerintah, ini tugas kita. Mari bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Di Jogja, Mentawai, Wasior.

Semoga Allah menyertai selalu relawan yang masih bertahan sampai saat ini.
Saya salut, dan saya memberi penghargaan yang setinggi-tinginya pada mereka.
Semoga Allah menempatkan mereka yang gugur di JannahNya... Amiin...

1 komentar:

sambalpetis mengatakan...

thanks ...
btw. kpn ke jogja lagi neh