Rabu, 30 Desember 2009

Awal Tahun Hijriah dan Akhir Tahun Masehi

Dulu, saya memang tak pernah ikut huru-hara tahun baru masehi entah itu menonton konser, jalan-jalan, atau hanya sekedar menyalakan kembang api tengah malam..
Tapi itu karena memang yang Ibu ajarkan padaku seperti itu. Saya dan keluarga biasanya melewati tahun baru laiknya malam-malam biasa kamipun tetap terlelap dalam tidur atau menonton tayangan televisi
Sekarang, setelah saya tau ilmunya tentang perayaan tahun baru saya sama sekali tidak berkeinginan untuk melewatinya dengan tidak manfaat.
Hehe, walaupun mungkin saya juga belum bisa saya lakukan untuk hal yang positif (seperti bermuhasabah atau yang lainnya).
Dibuktikan dengan tahun baru hijriah kemarin saya tetap tidur lelaaaaappp.
seharusnya saya ganti tidur lelap itu dengan evaluasi.
Belum bisa, ya itulah saya.

Semoga kita bisa lebih menghargai waktu (dengan cara memanfaatkan semaksimal mungkin, tentunya untuk hal bermanfaat untuk meningkatkan kulitas kita sebagai hamba Allah) amiin.......

Tidak ada komentar: