Kamis, 05 September 2013

I Have a Dream

apa bedanya mimpi dan khayalan?

mimpi : tau dan berusaha mewujudkannya

khayalan : tau dan diam tak bergerak mewujudkannya


hmm saya insya Allah masih hidup dan pilih bermimipi donk karena sejatinya mahluk yang bernyawa pasti bergerak. thats true. I want to make it come true :

2013
sampai akhir 2013 ini yang kepengen banget saya wujudin adalah menjadi SM tahun ini, ^_^. SM aka Senior Manager, bukan dikantor tapi tepatnya di kantor kedua saya. idiih gayanya kantor kedua, jadi sekarang ini saya sudah hampir 4 bulan menjalani bisnis MLM Oriflame via d'BC Network. penjelasan tentang MLM insya Allah akan dibahas dipostingan lain. intinya saya mau share kalo saya kepingin banget tembus SM biar tahun depan bisa ikutan Seminar Director di jogjakarta. Aamiin mudahkan ya Allah....

2014
mimpi saya tahun depan banyaaak banget :

1. Menikah
Insya Allah mudah-mudahan Allah berkenan. Saya kepinginnya sih biar terhindar dari hal-hal yang di inginkan, jauh-jauh dari maksiat. Pacarannya abis nikah aja, kan enak :) daripada terjerumus perangkap setan, mending bersinergi dalam kebaikan kan yaaa.
Awal tahun kemarin masih diragukan sama orang tuanya, Alhamdulillah saat ini sudah di izinkan, yang terpenting saya mau buktiin kalo menikah itu bukan berarti nggak mau ngebahagiain orang tua, banyak yang menunda menikah karena alasan pengin nyenengi ortu dulu *dulu saya salah satunyaa.. insya Allah mau segera buktiin deh itu cuma Mitos, kan malah bisa bahagian Orang tua sekaligus mertua.

2. Ke Luar Negri
Tujuan yang deket-deket dulu, Singapore insya Allah, inipun kalau ada tiket promo. seandainya mentok karena budget, minimal ke Malang deh.

3. Ikut Komunitas Muslimah
Aktualisasi diri, biar punya tim yang selain support dalam bisnis juga support dalam kebaikan di dunia dan akhirat, saling berlomba dalam kebaikan, mengingatkan dalam keburukan dan saling support untuk meraih kebahagiaan.

4. Berat-badan minimal 45kg
Udah mulai ikhtiar dari sekarang minum nutrishake, susu dan jus..Mau mulai rutin olahrga insya Allah, jogging, renang, dll..

5. Mengambil Alih Cicilan Rumah
Sekarang rasanya kalau harus mencicil rumah dengan gaji yang masih seadanya ini saya belum kuat, di bolehin ya nanti aku aja yang bayar cicilannya a.. insya Allah akan berusaha maksimal untuk mengalirkan rejeki dari pintu yang lain. *meskipun saat ini belum ketemu pintunya, hehe

6. Bisa Bikin Kue
Saya ini termasuk salah satu penggemar berat kue dan brownis, tapi nggak pernah bisa cara bikinnya, pokoknya kalau lewat Purimas atau ChocoKlik ya jadi ngiler, hmm enaak..


Tidak ada komentar: