Jumat, 30 Agustus 2013

Awas "OPINI PALSU MEDIA MASSA"

ingin tahu Bagaimana Media itu di setting?
Jaman sekarang benar-benar harus ekstra hati-hati dalam memilih tontonan, banyak berita yang dikeluarkan oleh media ternyata disanksikan kebenarannya.. pertama saya hanya heran sama Met*o TV dan pernah membaca artikel seorang Kompasianer yang sedikit, maaf "mengejek" rakyat Indonesia yang dinilai aneh dengan gerakan Save Egypt. kasus di Mesir yang sudah jelas-jelas Militer Mesir melakukan kudeta, membabi buta menyerang rakyatnya yang pro Mursi. disini jujur saja saya atas nama Islam, ikut serta mendukung aksi teman-teman yang berusaha menyelamatkan saudara se-iman kita. saya atas nama Islam, turut prihatin dengan terlukanya saudara seiman kami. saya pikir hanya mengiyakan saja mereka itu anti islam, tidak recomended untuk saya yang notabene seorang muslim.

Baru-baru ini saya mengikuti kultwit yang disampaikan @TrioMacan2000 yang memuat opini mereka mengenai sosok "Jokowi yang sebenarnya" pada awalnya saya benar-benar tak percaya dengan apa yang mereka katakan karena saya termasuk orang yang sudah terlanjur kagum dengan sosok beliau yang nampak di Media Massa. tapi taukah teman-teman

masa sih ternyata  itu hanya PENCITRAAN? Wallahu'alam Bishowab..


Silahkan baca, renungi dan pahami  :

"THE UNTOLD STORY: DIBALIK STRATEGI & PECITRAAN JOKOWI-AHOK" By @TrioMacan2000

 

"STRATEGI JOKOWI CS MENJADIKAN DKI-1 SEBAGAI BATU LONCATAN MENUJU RI-1" BY @TrioMacan2000

 

 "MENGANALISA DAN MENGUJI EFEKTIFITAS BLUSUKAN VS KINERJA" BY @TrioMacan2000

 

"TERBUKTINYA INFO-INFO TWIT MENGENAI 'STRATEGI' JOKOWI MERAIH POPULARITAS" BY @TrioMacan2000

 

 "BENARKAH JOKOWI SEFENOMENAL YANG DIBERITAKAN MEDIA?" BY @TrioMacan2000

 

Membuat Anda melihat “Penjahat” seperti Pahlawan, mencetak boneka pemimpin dunia baru dengan menjadikannya seakan-akan Nabi. Waspadalah….  Image taken by Kompasiana


 

PERHATIAN : POSTINGAN INI BUKAN BERMAKSUD MEMBENARKAN KULTWIT DARI AKUN TERSEBUT. SAYA HANYA MEMBERI TAHU REKAN-REKAN BAHWA "JANGAN PERCAYA BEGITU SAJA APA YANG DIKATAKAN MEDIA MASSA"

Tidak ada komentar: