Selasa, 08 Maret 2011

Terimakasih untuk Dukungan Tanpa Syarat Ini, Dear

Terkadang saya merasa senang kalau direpotkan orang. mungkin karena tiba-tiba muncul perasaan merasa dihargai dan "dianggap" keberadaannya. atau mungkin ini hanya perasaan saya saja. tapi sungguh, saya merasa senang jika saya bisa membatnya merasa senang. siapapun itu. selama saya menyanginya, mungkin sebagai sebuah bentuk apresiasi saya, atau apalah itu namanya.
Apapun bentuk apresiasi yang saya berikan, entah itu berbentuk materi, tenaga, pikiran, atau mungkin hanya sekedar kata-kata penghibur yang tak berbentuk dan tak sarat makna.
Lain orang lain persepsi, ya memang kacamata ukuran kita mengukur sesuatu hal tidaklah sama, barangkali saya merasa seperti ini. tapi mana saya tau perasaan orang lain ketika saya merepotkannnya. Bagaimanapun, saya hanya hanya ingin mengatakan "terimakasih untuk dukungan tanpa syarat ini, dear" :-)

Tidak ada komentar: