Selasa, 08 Maret 2011

Kota Masa Depan

sudah satu setengah tahun memang, baru pertama kali ini keluargaku mengunjungiku. sebenarnya buatku tidak masalah, sejak masuk kuliah aku sudah terbiasa ngapa-ngapain sendiri. mulai dari ngurus administrasi masuk kuliah, cari kostan, membawa barang-barang dan membelipun sendiri.

waktu itu aku belum mengenal kawan-kawanku hingga sedekat ini.
hari kemarin untuk beberapa urusan bisnis pamanku dan pernikahan sepupuku mereka ke Jogja, kota masa depanku. karena di sini aku ingin tinggal dan menetap menjalani kehidupan yang lebih kompleks dan pasti tidak gampang. walaupun ada beberapa kota imipian lainyya seperti Solo.

walau hanya beberapa menit di rumah yang aku tinggali sekarang, yang biasa ku sebut kontrakan. tapi aku merasa bahagia ibuku dan keluargaku bisa mengunjungi rumah mungil kami. hehe.

hampir seharian kami rampungkan urusan kami masing-masing. beberapa jam sudah kami menghabiskan waktu di rumah klien bisnis pamanku yang sebenarnya masih tergolong saudaraku. saudara jauh. dulu waktu OSPEK selama lebih dari seminggu aku tinggal di rumah beliau. aku pangling, rumahnya sudah berubah. dr.Umi merubah lebih dari 3/4 desain rumah itu, dan untuk urusan inilah pamanku ke sini. untuk membantu beliau merampungkan renovasi rumahnya.

selanjutnya cari bungkus seserahan, untuk mahar dan seserahan pernikahan sepupuku. ya, sebentar lagi Mas Unip (sepupuku) dan Mbak Widia menikah. sekitar bulan April. setelah lebih dari empat tahun. Congratulation
artinya juga cucunya mbah yang paling gede tinggal Mas Yopi aja yang belum menikah. ya semoga kakak kandungku segera didekatkan jodohnya. setelah itu aku nyusul mas, hehe nggak ding.

2 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

amin.
lekas nyusul. hehe

Liya Amsaroh mengatakan...

Amiin, turut mendoa'kan Mas Hilmy... :-)