Senin, 30 Agustus 2010

Gamis Pertamaku

Sudah sejak lama sebenarnya aku mengidam-idamkan pengen punya dan memakainya.
Setiap kali jalan-jalan sama temen pasti hanya bisa melirik-lirik.
Sesekali berbisik dalam hati "wah pasti anggun sekali deh pakai ini"
sayang, harganya terlampau mahal untuk ukuran kantongku.
Hmm, apalagi ditambah olokan dari temen-temen yang katanya kalau aku pakai gamis aku akan terlihat seperti enyak-enyak.

Suatu hari di siang bolong di kota Jogja,
Setelah membeli sendal di Matahari sama my Sista.
Aku pengen liat-liat rok sebenernya.
Tiba-tiba melihat beberapa gamis di depan mata, aku tertarik lagi.
Harganya juga tak semahal yang di toko al-f*t*.
Memang lebih sederhana sih, tapi tak menjadi masalah menurutku.
Terus aku cerita sama my Sista, kalo aku suka banget liat wanita pakai gamis.
Keliatan aaanggun bgeeet. Aku cerita juga, kalau kata temen-temen malah seperti enyak-enyak.
Huaaaaa ternyata kami punya perasaan yang sama,
akhirnya kami putuskan untuk membelinya.

Aku sebenarnya memang lebih suka memakai pakaian seperti itu, atau pakai rok daripada celana..
Entah kenapa, merasa menjadi benar-benar wanita aja memakainya..

Terserah apa kata orang deh, yang penting aku nyaman.. :-)

1 komentar:

Faisal mengatakan...

:) like this !