Selasa, 29 Juni 2010

Nyatanya

Nyatanya sampai sekarang saya masih menganut prinsip jahiliah yang sekolah masih berorientasi pada bilangan nilai...
Rasanya mungkin terdengar aneh, jika saya mengucap aku bangga mendapat nilai jelek tapi ini tidak menyontek...
Ada satu mata kuliah praktek, yang memang saya juga tidak pernah menyontek..
Tapi saya menyukainya..
Dan alhamdulillah, saya mendapat nilai yang memuaskan..
Jadi..
Saya harus menyukai dulu mata kuliah yang ada, lalu yang muncul adalah akan dengan ikhlas mempelajarinya..
Ketika ikhlas, yang muncul adalah bilangan biner 1 dan 0..
Merasa ini adalah urusan kita dengan Tuhan, maka setelah itu action yang di hasilkan adalah tak terhingga..
Hmm, semangat boleh.. Asal jangan takabur..

Tapi jujur saja, sekarang saya takut kalau nilai semester ini jelek-jelek..
Ya Rabb, semoga semuanya memuaskan..
Tidak ada mata kuliah yang mendapat C atau D.. Amin ya Allah..

Tidak ada komentar: