Rabu, 18 November 2009

Maaf atas segala keteledoran

Sore ini headset punya adeku yang aku ilangin.. Yah, gara-gara satu kekuranganku itu.. Teledor.. Mungkin pantes kali ya sebutan itu buatku..
Mulai dari ngilangin hp 2600c punya adek, ngerusakin hp 1200, gak ngejaga batere lappy sampe sekarang cuma tahan 5 menit tanpa charger.. Dan masih buuaaanyak lagi.. Kadang aku gak enak sendiri sama orang tuaku, yang selalu menanggung akibat dari perbuatan anaknya yang kurang hati-hati ini.. Sama barang-barang milik pribadi aja gak care, apalagi menjaga barang milik orang lain? Padahal sejatinya barang-barang itu juga bukan milikku, tapi milik orang tua yang sampai detik ini aku masih teruuussss saja merepotkan mereka... Bu, pak.. Insya Alloh Lia akan berusaha teruuuuss agar bisa bahagiain kalian.. Dan tentunya Lia akan tidak lupa untuk menjaga diri lia, dan segala yang kalian amanahkan ke lia... Maafin lia, sampai detik ini yang bisa lia bantu cuma doa yang tulus buat kalian...

Anakmu, yang selalu merepotakan ini berharap semoga kita selalu dalam lindunganNya, dan tidak berputus asa dari rahmatNya..

Tidak ada komentar: