Senin, 23 November 2009

Error in connection

Sudah di install berulang kali tapi tetep aja eror. Yang terakhir ini udah jadi, trus saya pake anti virus smadav rev 7.3.. Hmm, yang terjadi file-file .exe terdetect sebagai virus kalau perintah smadav saya turuti yang ada semua aplikasi di komputer saya terhapus.. Mana master'nya juga terhapus.. Jadi harus install lagi minta master di komputer teman, anehnya dia juga pake smadav.. Tapi baik-baik aja tuh.. Huft sekarang jadi bingung sendiri, mau install windows lagi ato gimana?
Kayaknya komputerku juga ga cocok di pasang xp.. Dulu pernah pake vista, sehat wal afiat.. Tp sekarang eror in connection mulu.. Fiuuh!

1 komentar:

caksyam mengatakan...

Hampir sama dgn kasus kami beberapa waktu lalu, dari identifikasi sementara ternyata masternya juga terkena virus, so tidak ada pilihan lain kecuali mencari master" yg baru, dgn antisipasi reaksi "Windows eksplorer", yakni tidak mengakses file melalui eksplorer, adapun proteksi (anti virus) langusng dipsang setelah installasi windows berhasil. Selamat mencoba, kami yakin lulusan IT pasti bisa ...., ada cara yg lain, banyak ... tapi sementara itu saja, sedikit masukan dari kami yg juga senantiasa belajar.