Rabu, 08 Juli 2009

Mimpi..

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukakan dunia..
(lha kq nyanyi?)..

Semalem mimpi kumpul bareng kalian.. Jorox..
Tapi aneh.. Gini cerita dalam mimpiku..

Aku mau nganterin ibuku entah kemana aku juga gak ngerti..
Trus lewat sebuah rumah seperti daerah sumpiuh kalo gak salah juga..
Aku masuk ke rumah itu.. Eh, tiba2 udah ada kalian..
Trus aku nganter ibu pulang lagi..
Aku nya balik lagi ke rumah itu..
Kalian udah pada pake baju kyak mau pesta gt..
Lha aku masih pake baju tidur.. Aku tanya : emang mau ada acara apa??
Jawabnya ada deh ada deh mulu..
Hufh..
Akhirnya Terbangun karena waktu subuh datang..

Semoga kelak kita bisa kumpul lagi ya.. dan yang paling ku harapkan kita bisa reuni di surganya Allah kelak..
Amin..

Semoga urusan kalian dimudahkanNya..
Sing meh kerjo semoga ndang entuk kerjo...
Sing meh kuliah semoga ndang entuk tempat kuliah...
Amin ya Allah amin...

*)Sing weiZz entuk jo Lali bersyukur... ;)

Tidak ada komentar: