Sabtu, 27 Juni 2009

Mohon maaf.. ^_^

Sebelum dan sesudahnya, saya mohon maaf atas tulisan2 saya bilamana menyinggung atau bahkan melukai hati..
Sebenernya..
Yang ada di sini..
Semata-mata, BUKAN bermaksud menggurui dan merasa diri ini lebih mulia..
Justru karena saya masih merasa amat dhoif dan hina..
Saya mencoba belajar, belajar dan terus belajar memperbaiki diri..
Sebenernya..
Saya hanya ingin berdakwah melalui tulisan, bercerita pengalaman, bahkan bertanya apa yang belum saya tau..
Syukur-syukur tulisan-tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk orang lain..
Minimal untuk diri saya sendiri..
Sebenarnya..
Sama sekali BUKAN Untuk pamer.. Atau mengingat-ingat dan mengagung-agungkan masalalu.. BUKAN.. Sama sekali BUKAN..
Saya HANYA Mencoba mengeluarkan apa yang ada dalam hati dan pikiran saya..
Saya yakin Allah mengenalkan saya dengan blog ini pasti ada tujuannya..

Tidak ada komentar: