Minggu, 14 Juni 2009

Kita lulus cuy..

Ya Allah terimakasih Engkau telah mendengarkan doa-doa kami .
Akhirnya, angkatan 14 stematel lulus 100% .
Sekali lagi terimakasih Allah .

Kerja kerasku dari bulan januari akhir, akhirnya telah terbayar.
Meski belum tau hasilnya(nilai) berapa yang kudapat karena pak posnya belum datang.

Tapi udah lega sih, ga ada yang bersedih dihari yang bahagia.
Lega rasanya. Kalo pas malem 13nya orang2 yang menyayangiku pada sms semoga lulus 13 siangnya pada ngucapin selamat atas keberhasilan.
Thank you Allah ^.^ .

Jadi inget pas Hariha pengumuman SMP Dulu.
Kalo dulu yang ambil suratnya para orangtua.
Kami muridnya menunggu.
Tapi aku ga mungkin bisa tenang kalo nunggu dirumah, ya jadi ikut ke sekolah.
Ternyata banyak juga temen-temen yang pada ke sekolah.
Trus pas pak purwanto naroh papan pengumuman yang di situ tertera nilai-nilai kita, wah langsung deh kita serbu lapangan.
Udah liat hasil yang lumayan memuaskan trus aku saking girangnya lompat-lompat, ketawa-ketawa, bareng si arab *helmia mabchut* haha mi jadi kangen kamu ni? Kangen kalian semua.
Trus jam tanganku ilang jal, padahal itu jam hadiah dari salah satu sahabatku.
Pak sri waluyo ngumumin : ditemukan jam, harap segera ke kantor.
Ya tak kira kan itu jam ku yang ilang.
Aku ke kantor, di suruh nyebutin ciri-cirinya.
Udah aku sebutin, ternyata jam yang ditemukan tidak sama seperti apa yang ku sebutkan.

Walhasil aku disangka bohong deh.
Jadi sedih deh.


Sekarang udah pertengahan juni. Ya, aku tau. Aku harus segera membuat rencana kemana akan melangkah.
Sebenernya sih.. Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku pengen sekali kerja alasannya ya hanya aku dan Dia yang Maha tau apa yang ada dalam hatiku.
Ah tapi aku kan hanya bisa berkeinginan ya Allah.
Engkau jualah yang menentukan lagi jalan yang harus kutempuh.

Alhamdulillah aku lolos seleksi tahap pertama di salah satu universitas negri di Yogyakarta.
Dan insya Allah minggu depan tes kesehatan.
Rada gamang juga sih, mau melakoninya.
Apalagi jurusan yang ku ambil, aku sama sekali ga ngerti apa-apa.
Berbanding terbalik dengan yang telah ku pelajari di SMK.
Seemuuuuaaaaanya ku kembalikan lagi pada-Mu ya Allah.
Jika memang ini baik, lancarkanlah urusan hamba tapi jika sebaliknya Engkaulah yang lebih tau juga ya Allah.

*jam 4 pagi, dalam penantian menunggu pak pos. Bakda subuh insya Allah go to beach. Naek sepeda*

Tidak ada komentar: