Selasa, 08 Mei 2012

Alasanku Kenapa Menyukai Korean Drama

pertama kali menonton, 'agak' terpaksa karena penasaran. kenapa kok teman-teman tergila-gila nonton drama korea. akhirnya, seterusnya, ya sampai saat ini aku jadi suka. walaupun bukan maniak. terkesan seperti terlalu 'lebay', kayak sinetron, dsb awalnya itu yang aku fikirkan. tapi setelah menikmatinya, bahkan aku merasa lebih sehat setelah menontonnya. karena dari situ aku bebas berekspresi, untuk merasakan suasana hati yang berbeda dari yang sedang dihadapi, aku bisa ikut tertawa, ikut terharu, ikut kecewa, dan bahkan aku bisa ikut menangis suka-suka aku. tanpa harus malu pada teman satu kos'an. kan aku lagi nonton filem, jadi boleh donk aku ketawa-ketawa sendiri, dan mrembes mili sesenggukan. huks huks
jadi seperti itu, aku merasa lebih ploooonnggg setelah aku bisa sesenggukan tanpa harus malu sama orang lain.
dan emosi-emosi seperti itu susah untuk didapatkan di sinetron ato film Indonesia, paling yang bisa bener-bener makjleb buat aku, Film India dan Drama Korea.. Oppa Lee Shin Pabo

2 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

aku cuma suka Full House.

bayangin kehidupan kayak mereka. haha

Liya Amsaroh mengatakan...

yang lain juga bagus lho Mas Hilmy ^_^