Sabtu, 05 Mei 2012

aku, nggak suka sendirian. hiks

ini baru pertama kalinya. sendirian selama lebih dari dua puluh empat jam. hiks
aku nggak suka, nggak ada temen ngobrol, nggak ada tempat berbagi, nggak ada nggak ada yang nemenin.
rasanya kayak terasingkan di sebuah pulau, duuuuh kayak di negeri antah berantah. hah pokoke rasanya nggak enak, super nggak enak. jadi pingin pulang, pasti ada Yukhal dan ponakan lucu-lucu yang bisa aku ajak mainan, mainan apa aja. hiks
duh mau ngungsi ketempat temen lain, tapi tapi tapi Tugas Akhirku, oh my God. aku enggak bisa ninggalin dia. :-)
bukannya takut, ada hantu ato penjahat ato apa. tapi tapi tapi, ah pokoknya aku butuh temen.
nggak enak banget rasanya makan sendiri, nyuci sendiri, nonton tipi sendiri, beli makan sendiri, arrrrggghhh aku gak suka, ayo donk simbok, uyut and sanggendot. cepet pulang. cepet kembali. aku emoh ngopo-ngopo dewean.

2 komentar:

Andro Bhaskara mengatakan...

wkwkwkwkwk... sendiri kadang menjemukan, tapi kalo untuk masa depan, ke"jemu"an harus bisa di redam...

Liya Amsaroh mengatakan...

ini maksudnya gimana mas? "tapi kalo untuk masa depan, ke"jemu"an harus bisa di redam..."