Senin, 11 Januari 2016

Welcome to 2016

Bye 2015 and welcome 2016.. banyak cerita di tahun 2015 yang lupa di tulis disini, sebenernya sih bukan lupa, tapi lebih tepatnya males :p

Memasuki tahun Kedua Pernikahan
Februari 2015 merupakan Anniversary pernikahan kami yang pertama, kami masih LDR an. Hari pernikahan dan ulang tahun kami berdua sama pada tanggal 09 Februari, jadi pada tanggal itu ada 3 peristiwa sekaligus, yaitu ulang tahunku, ulang tahun Abi dan hari pernikahan. Abi memberiku sebuah hadiah tas yang dia beli online shop, sebenernya aku yang minta beliin, anggap saja sebagai hadiah ulang tahun. wkwkwk
Aku belum memberinya hadiah apa-apa saat itu, soalnya dia nggak mau kalo aku yang milihin, takut nanti tidak sesuai dengan keinginannya, ya udah deh aku beliinnya pas dia pulang cuti aja. Aku memilih untuk membelikan sebuah tas ransel, alasannya tas ransel milik Abi udah buluk, dari jaman SMA belum ganti-ganti. :D
Harapan kami di tahun kedua pernikahan kami segera punya baby, aku sama Abi mulai ke dokter kandungan untuk periksa alat reproduksi kami. Alhamdulillah kami berdua sehat. Lama kelamaan bosen juga ke dokter disuruh minum obat-obatan terus, sampai uang obat dari kantor hampir habis, sekali pergi ke dokter menghabiskan dana hampir 1jt.
Akhir-akhir ini kami mencoba mengganti cara ikhtiar kami dengan cara yang lain, pengobatan tradisioanal seperti pijet, minum madu, habatussauda, juga rumput kebar dari Papua sudah kami coba, semoga Allah segera memberikan buah hati itu untuk kami. Aamiin

Project Renovasi Rumah
Awal tahun 2015 dimulai dengan project renovasi rumah.

*foto menyusul


Lebaran dan Liburan di Borneo
Liburan tahun 2015 aku nyusul Abi ke Kalimantan, mumpung libur lebaran tahun ini lumayan lama. Kita jalan-jalan di Samarinda, ke Tenggarong trus ke Bontang. Lebih lengkapnya ada di http://ukiransejarahhidup.blogspot.co.id/2015/08/seminggu-di-borneo.html


Drama Permohonan Abi untuk Resign
Awal tahun 2015 dia mengajukan surat resign ke atasannya dan ke HO tapi belum di acc, waktu itu memang aku belum setuju untuk Abi resign. Pertimbanganku saat itu tabungan udah abis buat renovasi rumah. targetnya memang Abi resign setelah rumah rapih. Aku meminta dia untuk bersabar sedikit sampai pertengahan tahun. bahkan dia menganggapku hanya memikirkan materi saja. hiks
Rencana berubah lagi, pertengahan tahun kita pindahin KPR dari Bank Konvensional ke Bank Syariah karena satu dan lain hal, lumayan menghabiskan sisa-sisa rupiah yang kami punya.
Akhirnya diputuskan untuk resign setelah akad KPR di Bank Syariah, Oktober 2015 ada kabar bahagia, di Pama ada program semacam pensiun dini untuk karyawan tetap, dikarenakan perkembangan batu bara yang sedang melemah. Alhamdulillah Abi di acc untuk resign dengan program volunteer Desember 2015.

2016 BEBAS LDR
Waktu itu aku pernah memposting gambar di Instagram, kalau nggak salah intinya kita kepingin bebas LDR 2015, karena waktu itu resign resign di pertengahan tahun. Alhamdulillah Allah mengabulkan do'a kami di penghujung tahun 2015, rencana Allah memang yang terbaik.
Semoga dengan sudah bebasnya kami derita LDR, Allah segera mengkaruniai kami keturunan yang soleh dan solehah. Semoga juga Abi menemukan jalannya sendiri untuk memulai usaha yang pernuh barokah. Aamiin

Tidak ada komentar: