Minggu, 07 Maret 2010

Aku dan Kamu

Nyanyi dulu ah nyanyi...

Bila kau memintaku tuk pergi
Tak kan kau lihat aku disini
Bila kau memintaku tuk tinggal
Ku kan disini tanpa menyesal
Seperti inilah, aku men *sensor ah*
Karna...Udah ah nyanyinya



Madu atau Racun
Bila waktunya tiba
Yang mana yang akan kau bawa untukku ??


You said :
Madu atau Racun...??
Hanya Allah yang tau..

I said :
Lalu... aku harus apa..???

You said :
mau madu..???
mau racun..???

itu yg sudah ALLAH tetapkan untukmu...
dan pastilah itu pilihan terbaik dari ALLAH.. ^^


I said :
Sekarang aku harus apa..??
Disini atau harus pergi..??

* Bila kau memintaku tuk pergi
Tak kan kau lihat aku disini
* Bila kau memintaku tuk tinggal
Ku kan di sini tanpa menyesal

You said :
....

loh emang lg ngomongin apa sih..????

koq ada tinggal dan pergi..???

katanya madu dan racun..?????

I said :
Beuuh... tak makan sisan... *sambil gigit-gigit jari*

tau ah gelap..!!

You said :
haha... nesu... nesu....

koq tau ah gelap..???
disitu mati lampu po..??

lagi pemadaman bergilir yak..??

I said :
Idiih.. ora ik, sopo sing nesu wee..??

mati listrik kalee om.. lampunya baik-baik saja og.. *sambil melet-melet*





dasar nggak ngerasanan ah...


Tuhan..
Bila kami berjodoh maka mudahkanlah..
Tapi bila tidak, gantilah dengan yang lebih baik untuk kami masing-masing..


Tribute to : Ridha Faisal S

Tidak ada komentar: